DIRIKU

Written By Aina cell on Wednesday, 24 October 2012 | 11:45:00

Aku bekerja disebuah instansi milik pemerintahan provinsi KALIMANTAN SELATAN tepatnya di RSUD.Dr.H.Moch.Ansyari Saleh.
Dulunya rumah sakit tersebut hanya melayani pasien yang terganggu mentalnya atau bahasa kerennya sedikit HAHAHIIHIHIHUHUHU sendiri..(artikan sajalahhhh).
Selanjutnya Rumah Sakit Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin yang semula adalah Rumah Sakit Jiwa Pusat Banjarmasin berubah menjadi Rumah Sakit Dr.H.Moch. Ansari Saleh Banjarmasin sesuai dengan Peraturan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Nomor 8 Tahun 2001, tanggal 8 Nopember 2001.
Sejak Tanggal 07 April 2001, Rumah Sakit Dr.H.Moch.Ansari Saleh Banjarmasin menyelenggarakan dan melaksanakan pelayanan, pencegahan, pemulihan dan rehabilitasi dibidang Kesehatan Jiwa dan Kesehatan Umum lainnya.
Rumah Sakit di Jl. Brigjend. H. Hasan Basry No. 1 Banjarmasin ini, berdiri diatas lahan seluas 87.675 M2 dengan luas bangunan fisik berjumlah 10.522 M2. Selain itu pada tahun 2008 masih akan dibangun lagi Ruang Rawat Inap Mata, Ruang Rawat Inap Ortophedi, Ruang Rawat Inap Kulit Kelamin, Ruang CSSD, Ruang Rawat Inap Haemodialisa, Ruang Rawat Inap Endoscopy, Ruang Rawat Inap Neurologi, Ruang Rawat Inap HIV AIDS, Ruang Rawat Inap THT, Ruang Rawat Inap Paru, dan ruangan – ruangan lainnya.
Sejak aku bekerja disini aku merasa nyaman sebab dikelilingi oleh teman² yang aku anggap seperti saudaraku sendiri,aku mengabdi buat pasien yang setiap saat aku doakan agar mereka cepat sembuh lewat pelayanan yang aku berikan.
Saat yang paling menyenangkan bagiku adalah disaat pasienku bisa tersenyum senang dengan kesembuhan mereka itulah saat yang paling aku tunggu tak lupa kuucapkan rasa syukur kepada ALLAH SWT. lewat DIA lah sgala kesembuhan bisa tercapai.
O,ya sampe lupa adapun misi Rumah Sakit Dr.H.Moch.Ansyari Saleh adalah:
     
                                                       ~ M I S I ~
         Sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan sebagai Rumah Sakit rujukan Kota Banjarmasin, Kabupaten Batola, dan wilayah sekitarnya serta mengingat bahwa telah ditetapkannya Rumah Sakit Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin sebagai Rumah Sakit Umum Daerah kelas B oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia melalui Surat Keputusan Nomor : 372 / MENKES / SK / IV / 2008, pada tanggal 15 April 2008, maka dengan Motto “Pelayanan Prima Andalan Kami” Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin menyelenggarakan pelayanan dengan :

        Menyediakan fasilitas terdepan yang terjangkau bagi masyarakat menengah kebawah. Renovasi yang ditargetkan dapat menampung pelayanan VIP dan diharapkan akan sedikit mengeser segment pasar yang tidak hanya berkutat dikelas menengah kebawah.

        Mengutamakan kenyamanan pasien melalui keramahan pelayanan, kecepatan / kelancaran serta kebersihan sarana dan prasarana di lingkungan rumah sakit.


                                                   وشكرا لكم ذلك......

Ditulis Oleh : Aina cell ~Noey Lab|Tips Kesehatan dan Kumpulan Skripsi Terbaru

Noey Lab Anda sedang membaca artikel berjudul DIRIKU yang ditulis oleh Noey Lab|Tips Kesehatan dan Kumpulan Skripsi Terbaru yang berisi tentang : Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini kecuali sertakan link source dari blog ini.

Blog, Updated at: 11:45:00

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts