Cara Mengobati Hipotensi Dengan Mudah

Written By Aina cell on Thursday, 3 March 2016 | 15:50:00

Hipertensi
Cara Mengobati Hipertensi
Cara Mengobati Hipotensi Dengan Mudah-Bagi sebagian orang pasti pernah merasakan gejala Hipotensi dan itu sanagt berbahaya bagi kesehatan kita berikut ini adalah Cara Mengatasi Penyakit Hipertensi yang sering terjadi bagi sebagian orang. Untuk mengatasi hipotensi anda bisa pergi ke dokter dan oleh dokter tentu saja akan dikasih obat obat kimia akan tetapi ada juga beberapa cara alami atau obat alami yang bisa anda lakukan untuk mengobati hipotensi berikut beberapa perubahan gaya hidup dan langkahalami untuk mengatasi masalah tekanan darah rendah.

1. Kurangi Alkohol Perbanyak Asupan Air.
Mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang banyak bisa membuat anda mengalami dehidrasi dan menurunkan tekanan darah dan sebaiknya banyaklah minum air karena air bisa mengatasi dehidrasi dan meningkatkan volume darah kita.

2. Perbanyak Konsumsi Garam.
Mengkonsumsi garam bisa bermanfaat terhadap penderita hipotensi namun jangan sampai berlebihan karena bisa menyebabkan gagal jantung terutama pada orang dewasa.Untuk itu sebaiknya dipastikan dulu anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengatasi hipotensi anda.Jika dokter menyarankan anda untuk memperbanyak konsumsi sodium tapi tidak suka garam maka bisa anda coba untuk menggunakan kecap alami.

3. Biasakan Pola Diet Sehat.
Untuk mendapatkan semua nutrisi yang diperlukan sebaiknya anda fokus pada beberapa jenis makanan seperti ikan,ayam tanpa kulit,whole,grai,buah-buahan dan sayuran.

4. Makanlah Porsi Kecil dan Konsumsi Makanan Rrendah Karbohidrat.
Dalam rangka untuk mencegah hipotesi secara drastis setelah makan makanlah dalam porsi kecil beberapa kali sehari DFi samping itu kurangi makanan tinggi karbohidrat seperti roti kentang pasta dan nasi.

5. Memakai Stocking Yang Bisa Menekan.
Bisa juga memggunakan stocking yang bisa menekan atau {compression stocking}.Stocking elastis yang umum digunakan untuk meredakan rasa sakit dan mengatasi pembengkakan pembuluh darah vena dapat membantu mengurangi terjadinya penumpukan darah di kaki kita.

6. Rubah Posisi Tubuh Secara Perlahan.
Biasanya hipotensi ditandai dengan pusing pada sat berdiri solsusinya adalah berdiri perlahan.Nah sebelum anda bangun dari tempat tidur pada pagi hari coba tarik nafas dalam dalam-dalam beberapa menit kemudian anda duduk dengan perlahan sebelum berdiri.Cobalah tidur dengan sedikit mempertinggi kepala tempat tidur anda Untuk melawan efek gravitasi.Kalau mulai mengalami gejala saat berdiri silangkan paha anda dalam posisi seperti gunting dan tekan atau letakkan salah satu kaki di pinggir kursi dan condongkan badan ke depan sejauh mungkin dengan adanya gerakan ini mendorong darah bergerak dari kaki ke jantung kita.

7. Dengan Ramuan Tradisional.
Kita bisa memanfaatkan ramuan tradisional untuk mengatasi hipotensi berikut saya jelaskan untuk anda ramuan tradisional untuk mengobati dan mencegah darah rendah silakan anda pelajari dan praktekkan langsung dirumah ramuan tradisional berikut ini.

Beberapa Bahan yang Harus Disiapkan:
* Kuning Telur Ayam Kampung.
* Madu.
* Kunir kunyit.
* Anggur kalau ada.
Cara Membuatnya: Pertama parut kunir atau kunyit dan tambah sedikit air setelah itu peras.Lalu kocok telur ayam dan campurkan dengan perasan kunir tadi Selanjutnya tambahkan sedikit madu dan anggur (ini kalau ada). Minum ramuan di atas secara rutin 2 kali sehari.Disiplin dan teratur adalah merupakan kunci dari suksesnya pengobatan tradisional maka dari itu menyembuhkan hipotensi ini dibutuhkan kedisiplinan dan kemauan yang keras dari kita.

Nah demiakianlah yang bisa saya share kali ini mengenai Cara Mengobati Hipotensi Dengan Mudah.

Ditulis Oleh : Aina cell ~Noey Lab|Tips Kesehatan dan Kumpulan Skripsi Terbaru

Noey Lab Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mengobati Hipotensi Dengan Mudah yang ditulis oleh Noey Lab|Tips Kesehatan dan Kumpulan Skripsi Terbaru yang berisi tentang :Hipotensi,Cara Mengobati Hipotensi Dengan Mudah,Tips Mencegah Penyakit Hipotensi,Apa Yang dimaksud dengan Hipotensi.Tips Kesehatan.Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini kecuali sertakan link source dari blog ini.

Blog, Updated at: 15:50:00

Popular Posts