Dheavy Modelling Banjarmasin

Written By Unknown on Monday 19 September 2016 | 13:43:00

Dheavy Modelling Banjarmasin - Sekarang ini dunia fashion khususnya modelling lagi bergeliat banyak dari usia dini yang menyukai propesi tersebut.Untuk kalimantan selatan khususnya Banjarmasin sekarang ini hampir ditiap minggu selalu saja ada event-event yang menyuguhkan Lomba Fashion Banjarmasin atau yang lebih dikenal dengan Lomba Model Banjarmasin.Untuk meniti satu jalan yang mulus memang diperlukan satu keuletan dan kesabaran coba kita lihat para artis ibukota sebenarnya mereka pun merangkak dari bawah juga namun karena kegigighannya maka mereka pun menjadi terkenal.Nah begitu juga dengan Model Banua yang satu ini yaitu Dheavy Aulia Cahya Dewi Modelling Banjarmasin adalah aset yang sangat berharga karena dia sudah mengoleksi hampir 200 lebih piala dari berbagai ajang model di kota banjarmasin.Walau umurnya dibilang masih muda sekitar kurang lebih 13 tahun namun bakat yang dia punyai sangat cukup membanggakan.

Memang sih untuk mencapai semua itu Dhea begitu nama panggilannya,berusaha dengan sangat keras mulai dari latihan dari satu pelatih ke pelatih lainnya dan dari para pelatih yang pro itulah dhea mendapatkan satu ilmu yang sangat berharga.Dheavy Model Banua pun sudah sering masuk koran lokal serta tampil di televisi kalimantan selatan dan akhir-akhir ini tadi dhea pun ikut tampil di salah satu televisi swasta nasional dan ikut terlibat disalah satu program acaranya yaitu RCTI Dasyat.

Dan sekarang ini dhea juga aktif dalam ikut salah satu sanggar seni tari dikota seribu sungai itu yang mana disanggar seni itu dhea yang kebetulan sangat suka akan kebudayaan daerah selalu menampilkan Tarian Dayak disetiap event-event di kota banjarmasin.Menjadi seorang model yang pro itu haruslah selalu mengikuti aturan yang ada,itu kalau kita ingin jadi seorang model yang dikenal orang dengan prestasi bagus.

Sekarang ini banyak juga sih modelling yang mengambil jalan pintas ingin terkenal namun terkenalnya itu hanya sesaat dan langsung dilupakan orang istilahnya tidak abadi.Coba kita lihat model-model yang dulu contohnya Tamara Bleszynski,Bilbina dan masih banyak lagi model-model profesional yang sampai kini masih aktif baik mengajar maupun mengisi iklan-iklan ditelevisi.Nah mereka itu total dalam menekuni bidangnya jadi mereka pun meraih hasil jerih payah yang benar-benar maksimal dan kita lihat hasilnya mereka adalah dari sekian orang model ibukota yang masih abadi dan selalu dikenal orang.
Kehidupan glamour dan ketenaran nampaknya adalah hal utama menjadi tarik para remaja putri maupun gadis dewasa untuk tertarik pada dunia modeling dan fashion.Belum lagi dunia modeling merupakan salah satu jalan untuk menjadi seoranga artis ternama.Banyak artis artis terkenal sebelumnya berkarir menjadi seorang model terlebih dahulu.Namun untuk menjadi seorang model profesional diperlukan langkah langkah yang tepat dan efisien agar impian menjadi seorang model terkenal dapat terwujud.Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kita rencanakan untuk merintis menjadi seorang model profesional karena langkah yang terencana dan aksi nyata mustahil cita cita menjadi seorang model dapat terlaksana secara baik langkah-langkah tersebut adalah:

  • Model Mempunyai Syarat Berat.
Dari segi fisik untuk menjadi seorang model pada umumnya kita harus memiliki kelebihan secara fisik.Entah rambut yang indah ukuran tubuh yang ideal berat badan ideal kulit yang lembut kulit bebas jerawat atau ciri fisik lainnya.Tentunya tak boleh main main saat menjadi model kita harus siap untuk melakukan latihan ekstra keras fitness dengan serius dan teratur melakukan berbagai perawatan tubuh hingga diet ketat.

  • Tentukan Bidang Model Profesional.
Ada beberapa bidang modelling yang wajib dipilih dan tentukan terlebih dahulu.
  1. Model Plus Size yaitu model dengan ukuran tubuh plus untuk melakoni beberapa peran yang memang memiliki ukuran tubuh plus.
  2. Model Catwalk model yang satu ini diwajibkan untuk memiliki tubuh langsing ideal.Tinggi badan kurang lebih 170 cm dan kita diwajibkan melakukan diet ketat agar ukuran tubuh tidak melar dan sesuai dengan ukuran baju desainer.
  3. Model Underwear seksi ya tentu saja seorang model underwear wajib memiliki ukuran payudara yang relatif besar pinggul kecil dan tubuh langsing.
  4. Model iklan pada umumnya model iklan adalah seseorang yang camera face dengan ukuran tubuh ideal dan penampilan yang menarik.

  • Coba Lakukan Photo TTake di Studio Phortofolio.
Saat ini banyak studio-studio photo yang ada di sekitar kita.Coba untuk buat janji dengan mereka dan minta mereka memfoto kita dengan berbagai pose.Tentunya harus pandai memilih gaya dan lihat bagaimana hasil foto.Berusahalah agar terlihat ekspresif dan menarik di dalam foto.Foto yang diambil secara baik menjadi modal awal saat kita mengajukan atau mengirimkan phortofolio kita ke agen agen model atau majalah majalah model.

  • Agen Model.
Kirimkan hasil foto beserta cerita singkat tentang diri kita serta keinginan berlenggok didunia model kepada agen model atau majalah majalah model.Cermati juga memilih agen model yang terpercaya.Tunggu sampai kita dipanggil dan diminta untuk menghadiri wawancara.

  • Ready Akting.
Jangan datang tanpa persiapan yang baik saat interview sebelumnya lakukan latihan dirumah didepan cermin bagaimana saat ekspresi harus bahagia tertawa menangis atau marah.Seorang model harus dapat melakoni banyak peran dan menghayati perannya sama seperti seorang artis.Dengan demikian sebuah foto akan tampak seperti nyata indah dan alami atau natural

  •  Profesional.
Jika ternyata agen model tak memanggil kita jangan kecewa dan marah mungkin masih ada beberapa hal yang harus kita pelajari terlebih dahulu.Apabila jika ternyat dipanggil dan diterima sebagai model.Pastikan bahwa kita menyiapkan jadwal dan disiplin menjalani jadwal kerja.Pandai-pandailah mengorganisasi dan mengatur waktu.

Nah dengan menerapkan tips-tips yang diatas tidak mustahilkan kalau kita tidak akan jadi medel yang berdedikasi.Memang untuk meraih satu kesuksesan kita harus dituntut untuk benar-benar totalitas dan pro dan semua itu sedikit demi sedikit sudah dilakukan oleh Dheavy Modelling Banjarmasin.

Ditulis Oleh : Unknown ~Noey Lab|Tips Kesehatan dan Kumpulan Skripsi Terbaru

Noey Lab Anda sedang membaca artikel berjudul Dheavy Modelling Banjarmasin yang ditulis oleh Noey Lab|Tips Kesehatan dan Kumpulan Skripsi Terbaru yang berisi tentang :Dheavy Modelling Banjarmasin,Model Banjarmasin,Model Banua,Dheavy Aulia Cahya Dewi Model Banjarmasin.Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini kecuali sertakan link source dari blog ini.

Blog, Updated at: 13:43:00

Popular Posts