Apa Penyebab Bau Badan

Written By Aina cell on Tuesday, 12 April 2016 | 19:00:00

Bagaimana Cara Mengatasi Bau Badan.
Bau Badan
Bau Badan itulah kata-kata yang mungkin menjadi momok bagi kita semua sebab kalau badan kita berbau yang kaga enak otomatis orang-orang disekitar kita akan klepek-klepek kaya ikan mujair kena semprot cabe.Nah pada kesempatan kali ini saya akan share Apa Penyebab Bau Badan dan Bagaimakah Cara Mengatasi Bau Badan berikut penjelasannya..

Penyebab Bau Pada Badan Kita?.
  • Junk Food.
    Jenis makanan yang membutuhkan proses pencernaan lama adalah junk food.Maka dari itu junk food akan menyebabkan akumulasi sel sel lemak dalam tubuh yang merangsang produksi keringat berlebihan.Bahkan tidak hanya merangsang keringat tak sedap tetapi juga mengeluarkan aroma napas yang tidak diinginkan.
  • Rendah Dalam Hal Karbohidrat.
    Makan makanan yang rendah karbohidrat juga faktor bau badan asupan karbohidrat yang minim bisa menjadi pemicu penimbunan protein dalam tubuh dan dapat mengakibatkan produksi keringat berlebihan.Keadaan ini menyebabkan pelepasan bahan kimia keton dalam aliran darah yang menyebabkan bau tak sedap.
  • Produk Susu atau Milk.
    Yang suka minum susu kurangi saja jika ingin memiliki bau badan yang enak karena dengan sifat kaya protein konsumsi produk susu secara berlebihan membuat proses pencernaan di lambung menjadi lambat.Keadaan ini akan memicu pelepasan hidrogen sulfida dan metil merkaptan dalam tubuh yang dapat dengan mudah memicu aroma tak sedap.
  • Tembakau atau Rokok.
    Apabila kalian perokok tapi ingin memiliki bau badan yang baik kurangi kebiasaan anda atau bahkan berhenti saja merokok.Bukan rahasia lagi di saat asap rokok bercampur dengan kelenjar keringat dalam tubuh maka itu akan menjadi penyebab pelepasan bau khas yang membandel.Jadi aroma tidak sedap yang begitu mudah menempel di baju rambut bahkan kulit.Dan yang lebih membuat tidak enak lagi adalah kita yang tidak merokok akan kena baunya ketika berkumpul dengan mereka para perokok.
  • Makanan-Makanan atau Rempah-Rempahan yang Pedas.
    Hindari makanan yang ada kandungan rempah pedas karena mengkonsumsi makanan pedas dengan berlebihan bisa merangsang produksi sulfur.Lalu kemudian dikeluarkan melalui keringat di pori pori kulit dan napas sebaiknya jaga dan perhatikanlah keseimbangan bahan baku makanan.Kurangilah bawang atau rempah pedas yang lain yang biasanya jadi menu andalan dalam santapan kari.
  • Daging Merah.
    Suka daging merah daging merah adalah sumber bau tidak sedap karena makan daging merah akan membuat organ pencernaan bekerja lebih untuk memprosesnya.Makan daging secara berlebihan dapat merangsang produksi keringat berlebih yang cenderung menyebabkan aroma tak sedap.Lalu agar bau badan anda menjadi enak tidak bau kurangi saja asupan daging merah perbanyak makan ikan dan sayur-sayuran.
  • Minuman yang Mengandung Alkohol.
    Alkohol juga bisa menjadi sumber bau badan kurangi segera agar bau badan anda enak disedot.Bukan hanya alkohol minuman coklat soda teh dan kopi jenis minuman seperti ini berpotensi kuat menjadi pemicu aroma tubuh yang tak sedap.  
Nah itulah yang bisa saya share kali ini semoga saja bisa berguna dan bermanfaat,siapa tau dari kalian ada yang mau tau tentang Apa Penyebab Bau Badan.

Foto Source: Google.
Tips Seo Untuk Blogger.
     

Ditulis Oleh : Aina cell ~Noey Lab|Tips Kesehatan dan Kumpulan Skripsi Terbaru

Noey Lab Anda sedang membaca artikel berjudul Apa Penyebab Bau Badan yang ditulis oleh Noey Lab|Tips Kesehatan dan Kumpulan Skripsi Terbaru yang berisi tentang :Tips Seo Untuk Blogger,Apa Penyebab Bau Badan,Bagaimana Cara Mengatasi Bau Badan,Tips Mengobati Bau Pada Badan,Bau Badan,Cara Mengatasi Bau Ketek.Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini kecuali sertakan link source dari blog ini.

Blog, Updated at: 19:00:00

Popular Posts