Air Putih Pengobat Penyakit Akut

Written By Aina cell on Tuesday, 29 November 2016 | 10:38:00

Kegunaan Air Putih Bagi Kesehatan
Air Putih bagi kita semua tidak asing lagi karena lewat air putih bermacam-macam penyakit bisa diatasi.Selama ini kita sering mengkonsumsi air putih namun sebagian dari kita tidak tahu banyak tentang manfaat dan faedahnya air putih bagi kesehatan tubuh.

Dan berikut ini adalah Air Putih Pengobat Penyakit Akut disertai bermacam-macam faedah dan kegunaannya.Air putih selain menghilangkan dahaga mendorong dan menjaga metabolisme mencegah dehidrasi air putih juga mempunyai manfaat yang tak terhingga.Sekitar 70% tubuh manusia terdiri dari kandungan air yang paling banyak dibutuhkan oleh hampir semua organ tubuh seperti ginjal jantung otak dan lain lain baik pada saat beraktivitas maupun saat tidur.

Nah maka dari itu dalam sehari kita dianjurkan untuk meminum air putih minimal delapan gelas atau satu setengah liter agar jumlah cairan yang terdapat didalam tubuh tetap terjaga.Sekarang ini banyak orang yang masih belum tahu banyak akan manfaat yang diberikan ketika mengkonsumi air putih di pagi hari dan berikut penjelasannya.

Back Up Bagi Pencernaan Tubuh.
Mengkonsumsi air putih yang cukup akan membantu dan menjaga sistem pencernaan organ tubuh dengan cara membuat sistem pembuangan limbah efisien.Ketika proses pembuangan limbah tidak lancar susah buang air besar atau mengalami sembelit sebaiknya jangan langsung mengkonsumsi obat obatan seperti suplement serat tetapi cobalah untuk mengatasinya dengan mengkonsumsi air putih secara teratur.

Meningkatkan Kecerdasan Pada Otak.
Dengan mengkonsumi air putih delapan sampai sepuluh gelas perhari fungsi dan ketajaman otak akan meningkat hingga 30%.Dan menurut penelitian kekurang 1% satu persen cairan dari berat badan tubuh akan mengganggu bahkan mengurangi fungsi ketajaman berfikir otak.Memang organ otak pada tubuh lebih banyak membutuhkan oksigen namun tanpa diimbangi dengan cairan air putih maka otak tidak akan berfungsi secara maksimal.

Pengobat Ampuh Untuk Sakit Kepala atau Migrain.
Menurut para peneliti dari University of Masstricht di Belanda mengkonsumsi air putih tujuh gelas dalam sehari bisa meredakan sakit kepala dan meningkatkan kualitas hidup mereka yang selama ini menderita akibat migrain.Dan dalam uji coba tersebut mereka mengkonsumsi air putih kurang lebih sebanyak 1,5 liter dan dalam kurun waktu yang singkat intensitas sakit pada kepala mereka berkurang secara derastis.

Bermanfaat Membantu Mengeluarkan Racun di Dalam Tubuh Kita.
Meminum air putih sesaat setelah bangun tidur dipagi hari akan membantu tubuh untuk membersihkan dan membuang semua racun yang mengendap di dalam tubuh.Tapi hal ini disarankan untuk mengkonsumi air putih hangat karena air putih hangat lebih memberikan banyak manfaat dibandingkan dengan air putih dingin biasa.

Pencegahan dan Pelindung Untuk Penyakit Jantung dan Kanker.
Apabila tubuh mendapatkan asupan Air Putih yang cukup minimal delapan gelas dalam sehari kemungkinan untuk terkena serangan jantung sangat kecil.Dan juga dapat mengurangi resiko kanker seperti kanker payudara usus rahim dan beberapa jenis kanker lainnya..dasyat bukan?.

Membantu Pelancaran Peredaran Sirkulasi Darah Kita.
Dengan meminum air putih secara teratur baik itu setelah bangun tidur saat beraktivitas atau bahkan sementara tidak melakukan apa-apa akan membantu peredaran sirkulasi darah dalam tubuh.Karena darah secara tidak langsung akan menyerap air putih yang kita konsumsi.

Membantu Program Diet Untuk Kelangsingan Tubuh.
 Ketika seseorang mengkonsumsi air putih pada saat sedang lapar maka nafsu makan yang dirasakan akan turun.Tentu saja hal ini akan membantu untuk menjaga kelangsingan bahkan menurunkan berat badan tubuh serta akan membantu anda untuk menghidari kosumsi minuman dan makanan lain yang tinggi akan gula kalori kafein dan lain-lain.Untuk mengetahui apakah tubuh terhidrasi dengan baik atau asupan airnya cukup bisa dilihat dari warna urine.Dan normalnya warna urine yang baik adalah jernih dan bukan kuning pekat.

Cobalah untuk selektif dalam memilih air untuk dikonsumsi air putih yang baik adalah air yang memenuhi aspek kesehatan yang umumnya air terdiri dari H2O mineral,Natrium,Klor,Kalium.Berapa pun air yang terbuang dari dalam tubuh harus segara ganti atau diisi kembali.
Untuk jelasnya baca juga pada artikel berikut ini:
http://seoblogger-google.blogspot.com/2016/09/manfaat-air-putih-bagi-kesehatan-tubuh.html

http://seoblogger-google.blogspot.com/2016/11/kreasikan-dan-ciptakan-websitemu.html

http://noeylab.blogspot.com/2016/11/kreasikan-dan-ciptakan-websitemu-dengan-domainesia.html
Demikianlah yang bisa saya share untuk kali ini moga saja bisa bermanfaat dan terim aksih sudah membaca konten sehat saya tentang Air Putih Pengobat Penyakit Akut.

Ditulis Oleh : Aina cell ~Noey Lab|Tips Kesehatan dan Kumpulan Skripsi Terbaru

Noey Lab Anda sedang membaca artikel berjudul Air Putih Pengobat Penyakit Akut yang ditulis oleh Noey Lab|Tips Kesehatan dan Kumpulan Skripsi Terbaru yang berisi tentang :Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia,Kegunaan Air Putih Bagi Kesehatan,Air Putih Pengobat Penyakit Akut,Manfaat Air Putih,Fungsi Air Putih,Air Putih.Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini kecuali sertakan link source dari blog ini.

Blog, Updated at: 10:38:00

4 komentar:

  1. air putih mah sudah sejak awal kehadiran didunia juga sudah bisa dijadikan obat dari penyakit yang sudah akut, apalagi kalau air putih tersebut dikasih doa-doanya para ulama (ulama yang bener)...pasti mujarab untuk pengobatan kan?

    ReplyDelete
  2. Anjuranya minum air putih 8 gelas per hari :D

    ReplyDelete
  3. air putih pastilah banyak sekali manfaatnya

    ReplyDelete

Popular Posts