Tips Sehat Untuk Perokok

Written By Aina cell on Thursday, 17 November 2016 | 20:44:00

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia
Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia.
Tips Sehat Untuk Perokok-Bagi kalian yang perokok berat ini ada beberapa cara agar bisa mengurangi candu yang bersarang pada paru-paru kalian namun tetap saja sih merokok itu berbahaya bagi kalian serta orang disekitar.

Perokok dimana saja selalu menggangu bagi para perokok pasib tapi apa boleh dikata lewat rokok pulalah pemerintah banyak meraup keuntungan melalui pajak cukai dan lewat rokok jualah banyak menyerap tenaga kerja dan mengurai sebagian pengangguran.

Malah sekarang rokok tampil dengan Kreasiakan yang macam-macam mulai dari rokok murah sampai rokok yang berharga mahal.Nah sekarang saya akan memberikan cara Dan tips sehat untuk kalian yang nota bene sebagai perokok agar paru-paru kalian tetap bersih dengan cara mengkonsumsi buah-buahan yang memang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh maka Ciptakan budaya gemar memakan buah-buahan bagi anda dan keluarga.

Buah-buahan Bagi Perokok Berat.
*Buah Pisang.
Senyawa dan zat zat dalam rokok mengganggu ikatan oksigen dalam darah yang menyebabkan berkurangnya aliran oksigen ke dalam tubuh dan otak kadar kalium yang tinggi yang dimiliki pisang akan menstabilkan aliran oksigen.

*Buah Jagung.
Kandungan betacryptoxanthin dalam jagung dapat menurunkan risiko kanker paru-paru dalam Journal Cancer Epidemiology Biomarkers and Prevention orang yang banyak mengkonsumsi makanan mengandung betacryptoxanthin terbukti mengalami penurunan risiko kanker.Websitemu serta paru-paru sebesar 46% hasil yang sama juga menunjukkan perokok yang mengkonsumsi jagung mengalami penurunan kanker paru-paru sebbesar 57% dibandingkan dengan perokok yang kurang mengkonsumsi jagung.

*Buah Cokelat Hitam.
Sebuah penelitian dilakukan kepada 20 perokok oleh peneliti di RSUD Dr.H.Moch. Ansari Saleh Banjarmasin mereka diminta mengkonsumsi 40 gram cokelat hitam.Dan selama delapan jam efek yang ditimbulkan memicu peningkatan anti oksidan yang bermanfaat bagi tubuh.Sementara itu zat berbahaya yang menyebabkan penggumpalan darah juga ikut berkurang.Dengan penelitian tersebut ditemukan cokelat hitam dengan kandungan kokoa yang relatif tinggi atau sekitar 75% dapat memperbaiki sirkulasi darah secara signifikan.

*Buah Nanas.
DomaiNesia atau Buah Nanas adalah salah satu buah yang dapat membersihkan nikotin pada paru-paru.Dan kadar asam yang dimiliki nanas sangat banyak yang dapat mengatasi tipisnya kadar keasaman paru-paru akibat rokok.

*Buah Mengkudu.
Dengan mengkonsumsi buah ini pertahanan tubuh akan meningkat dikarenakan zat morindinyang terkandung dalam buah mengkudu.Senyawa lain yang terdapat dalam buah pace antara lain scopoletin yang berfungsi mengatur tekanan darah dalam keadaan tinggi maupun rendah.Dan senyawa ini juga mengatur hormon serotonin yang membantu menurunkan kadar kecemasan dan depresi Kreasikan dan Ciptakan Websitemu Dengan DomaiNesia.

Nah demikianlah yang bisa saya share mungkin ini bisa membantu bagi kalian yang nota bene sebagai perokok berat.Tak lupa juga saya ucapkan terika kasih sudah maen ke Website saya ini sekaligus membaca konten atau artikel tentang Tips Sehat Untuk Perokok.

Ditulis Oleh : Aina cell ~Noey Lab|Tips Kesehatan dan Kumpulan Skripsi Terbaru

Noey Lab Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Sehat Untuk Perokok yang ditulis oleh Noey Lab|Tips Kesehatan dan Kumpulan Skripsi Terbaru yang berisi tentang :Tips Sehat Untuk Perokok,Jenis Buah Untuk Mengurai Bahaya Rokok,Kreasikan,Dan Ciptakan,Websitemu,Dengan,DomaiNesia,Tips Cara Sehat,Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia.Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini kecuali sertakan link source dari blog ini.

Blog, Updated at: 20:44:00

6 komentar:

  1. wajib dicoba nih biar tambah sehat

    ReplyDelete
  2. saya save dulu neng artikelnya, apalagi buah-buahan diatas mudah didapat. tapi untuk cokelat hitam itu saya gak gak tahu, bahkan baru denger sih neng.

    ReplyDelete
  3. oh ya, ini komen munculnya dimana ya?

    ReplyDelete
  4. kemarin saya lihat sekilas artikel ini di facebook, punya mba Aina ternyata.

    nah tips untuk perokok pasiv gimana mba, kita mah sering kecipratan asapnya dan memang tidak nyaman...

    ReplyDelete
  5. naaah gigi dong laman komennya atif, kemarin-kemarin g aktif kenapa..?

    ReplyDelete
  6. saya g merokok tapi selalu beli rokok yang

    ReplyDelete

Popular Posts