Cara Membersihkan Komedo

Written By Unknown on Sunday 16 October 2016 | 14:40:00

Cara Membersihkan Jerawat
Cara Membersihkan Komedo.
Kemaren saya juga sempat membuat satu artikel mengenai Cara Memberishkan Jerawat namun kali ini hanya sebagai lanjutan dari artikel saya tersebut.Memang untuk membuat wajah kita agar lebih fress ada beberapa cara yang harus dilakukan dan salah satu yang harus dilakukan adalah dengan menghilangkan beberapa penyakit wajah dan salah satunya adalah komedo lalu adakah tips yang bisa membuat agar wajah kita kelihatan fres? jawaban ada yaitu Cara Membersihkan Komedo dengan membersihkan komedo-komedo yang ada diwajah maka selanjutnya mudah saja lagi.

Cara menghilangkan komedo masalah yang menjengkelkan selain jerawat adalah masalah komedo.Banyak orang yang salah artian dan menganggap bahwa masalah komedo itu sama dengan masalah jerawat akan tetapi perlu dipertegas komedo itu berbeda dengan jerawat komedo merupakan minyak yang telah mengeras dan tertimbun didalam pori-pori kulit wajah sedangkan jerawat merupakan sebuah kotoran berupa nanah atau cairan kuning yang terdapat di area pori pori.Akan tetapi jerawat dan komedo memiliki persamaan yakni penyebab utama mereka berdua muncul adalah karena minyak.

Untuk Cara Mengatasi Komedo di wajah sebenarnya gampang-gampang susah hal ini tergantung dari sifat seseorang itu jika seseorang malas melakukan perawatan kesehatan kulit wajah seperti malas membersihkan area wajah secara rutin.Maka tips menghilangkan komedo di wajah secara cepat yang akan saya berikan berikut ini akan sia-sia namun jika telaten dan rutin dalam melakukan perawatan kesehatan kulit maka silahkan simak ulasan tentang cara mengatasi komedo di wajah secara alami.

Saya kali ini memilih menggunakan putih telur sebagai bahan alternatif untuk menghilangkan komedo pada wajah karena didalam putih telur mengandung banyak sekali senyawa alami yang penting untuk membersihkan komedo dari wajah.
Dan salah satu kandungan tersebut adalah protein dan senyawa protein atau asam amino merupakan kandungan yang mampu meringkas pori-pori kulit sehingga minyak yang dapat menimbulkan masalah komedo dapat berkurang secara signifikan.

Selain itu putih telur juga mengandung asam folat yang membantu menghaluskan kulit kasar seperti akibat dari komedo.
Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan dalam menggunakan putih telur sebagai bahan alternatif mengatasi komedo di wajah seperti berikut adalah:

Tips Cara Membersihkan Komedo di Wajah.
  • Pertama pecahkan telur dan ambil putih telurnya saja.
  • Kocok putih telur tersebut hingga mengeluarkan buih kini putih telur siap digunakan.
  • Sebelum menggunakan cucilah muka dengan sabun khusus muka agar kandungan berkhasiat dalam putih telur dapat terserap secara optimal.
  • Gunakan putih telur dengan cara megoleskan dengan bantuan kuas beri pijatan secara lembut terutama di area hidung selama 5 menit.
  • Diamkan putih telur tersebut menempel pada wajah selama 30 menit atau bisa juga sampai kering.
  • Terakhir gunakan air hangat untuk membersihkan putih telur yang menempel pada wajah.

Memang sih dengan putih telur sangat tidak nyaman mungkin karena bau amis akan tetapi bila bisa secara rutin menggunakan putih telur ini maka dapat mengatasi komedo di wajah.Oleh sebab itu jika komedo pada wajah sudah menumpuk salah satu cara mengatasi komedo tersebut adalah dengan menggunakan putih telur ini.Nah demikianlah tips yang bisa saya share kali ini semoga saja bisa berguna bagi yang sedang mencari artikel tentang Cara Mengatasi Komedo.

Ditulis Oleh : Unknown ~Noey Lab|Tips Kesehatan dan Kumpulan Skripsi Terbaru

Noey Lab Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membersihkan Komedo yang ditulis oleh Noey Lab|Tips Kesehatan dan Kumpulan Skripsi Terbaru yang berisi tentang :Cara Mengatasi Jerawat,Cara Mengatasi Komedo,Tips Membersihkan Jerawat dan Komedo.Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini kecuali sertakan link source dari blog ini.

Blog, Updated at: 14:40:00

Popular Posts